Pages

Kamis, 22 November 2012

Ketika Hamba Ingin Curhat Kepada-Mu

Ya Rabb, jika fajar besok hamba tak terbangun dan tak melihat dunia lagi, maka tolong sampaikanlah maaf pada ibunda, karena hamba sebagai anaknya tak sempat bahagiakan dan mewujudkan apa yang telah beliau hajatkan, maafkan jika ananda belum mampu menjadi anak yang berbakti.

Ya Rabb, jika ayam berkokok besok hari tak dapat lagi hamba dengar dan mentari pagi tak dapat lagi hamba lihat, maka tolong sampaikan kepada ayahanda, terimaksih atas segala pelajaran yang sangat luar biasa darinya, beliau tidak mengajarkan melalui kata-kata, tapi mengajarkan utnuk melihat dan merasakan langsung pada hamba pada kehidupan dunia yang sesungguhnya, dan hamba mengerti maksud ayahanda beberapa tahun yang lalu. kini hamba merasa lebih baik, tapi jika memang besok hamba tak dapat terbangunkan lagi, maka sama lah hal yang ingin disampaikan pada ibunda, bahwa hamba meminta maaf atas segala kesalahan dan khilaf, serta belum bisa berbakti membahagiakannya didunia.

Hamba tak dapat berbuat apa-apa, saat ini dan sebelumnya hanya bisa mengirimkan doa dan paling tidak bisa mengirimkan semua pahala soleh hamba pada mereka. hamba rela tidak mendapatkan tempat terbaik di akhirat nanti asalkan seluruh keluarga hamba bisa diterima berada disis-Mu dengan kebahagiaan surga-Mu.

Ya Rabb, tapi jika besok hamba masih bisa diberi kesempatan, maka permudahanlah jalan hamba dalam meraih kesuksesan untuk membahagiakan orangtua hamba dunia dan akhirat, Amin ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar