Pages

Kamis, 22 November 2012

Tentang Mereka yang Kadang Terlupakan

Seseorang yang tidur di depan toko) Sering aku berfikir kalau aku tidak seberuntung mereka yang berada di atas sana. tapi ternyata itu salah bahkan sangat salah besar, kali ini aku disadarkan kembali dengan dipertemukannya oleh Alloh dengan saudaraku yang hidupnya seperti ini . ternyata masih banyak saudara-saudaraku yang tidak seberuntungku, dengan apa yang telah aku dapat dan miliki saat ini.

Banyak hal yang bisa ku ambil hikmah dari ini semua, dari sini aku diingatkan agar selalu bersyukur dengan apa yang telah aku dapat selama ini, dan ternyata syukur tidak hanya sekedar mengucapakn kata ‘Alhamdulillah..’ syukur yang sebenarnya dapat terlihat dari cara kita meningkatkan kualitas iman dan takwa kita. 

Nampaknya Alloh juga ingin melihatku agar memiliki rasa kasihan, dengan rasa kasihan itu membuat aku untuk menyanyangi sesama, dari menyayangi sesama akan tibul rasa untuk berbagi. berbagi sini banyak sekali ternyata macamnya, salah satu contohnya adalah bersedekah. Subhanallah.. Alhamdulillah.. Allahu akbar..

Bagaimana dengan Anda?

Aku tidak bermaksud apa-apa, hanya saja mencoba untuk membantu mereka dalam menyampaikan suara hati kecil mereka.

Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar